Rabu, 01 Agustus 2012

Google Mengganti Fitur Video Chat di Gmail dengan Google Hangouts

[1x01-082012]-Google Mengganti Fitur Video Chat di Gmail dengan Google Hangouts 

Sekarang anda bisa menikmati fitur video chat menggunakan Google Hangouts langsung dari Gmail. Sebelumnya, fitur ini tersedia untuk Google+.
Logo Google Hangouts

Layanan video chat di Gmail sebelumnya disediakan dengan cara peer-to-peer, kemudian di-upgrade menggunakan jaringan google. Hal ini mampu meningkatkan kualitas video dan membuat pengguna Gmail dan Google+ bisa melakukan video chat di dalam suatu grup sampai sembilan orang. Keuntungan lainnya dengan mengintegrasikan Google Hangouts ke dalam Gmail yaitu pengguna bisa menikmati video dari YouTube bersama dan berkolaborasi via opsi share screen.

Fitur chat di Gmail juga tidak akan terbatas untuk pengguna desktop saja. Pengguna di smartphone dan tablet juga akan bisa menikmati fitur video chat melalui Gmail.

Menurut blog resmi Gmail, perubahan untuk Google Hangouts akan dilakukan hari ini dan berlanjut sampai beberapa pekan ke depan.

Sumber: http://www.tomshardware.com/news/Google-Hangouts-Implemented-Gmail-google,16519.html
Keywords: google hangouts and gmail, integrasi google+ dan gmail, video chat di gmail, peer to peer video chat, google+ dan gmail, fitur google video chat, youtube gmail, google hangouts di gmail, menikmati video chat di gmail, fitur google hangouts di gmail, google hangouts dan google+, akun google hangouts, layanan video chat, layanan google hangouts, google+ dan google hangouts, fitur terbaru google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar