Kamis, 02 Agustus 2012

Tambahan Dukungan Terhadap Retina Display di Google Chrome

[1x02-082012]-Tambahan Dukungan Terhadap Retina Display di Google Chome

Minggu kedua bulan Juni yang lalu, Google mengumumkan bahwa, "Apple meluncurkan laptop baru dengan layar Retina berresolusi tinggi dan kami berkomitmen untuk menghias Chrome sampai benar-benar terlihat indah pada mesin itu." Google terlihat senang dengan hasilnya, karena versi Chrome stabil terbaru telah resmi mendukung efek layar Retina beresolusi tinggi pada Mac.

Hasilnya terlihat lebih jelas untuk teks, seperti terlihat pada gambar di bawah ini saat menggunakan Chrome 21 pada MacBook Pro.

Gambar Contoh Fitur Google Chrome Menggunakan Retina Display


Namun, bukan hanya itu saja yang baru. Selain dukungan Retina Display, Google menambahkan API getUserMedia untuk Chrome yang memungkinkan pengguna bisa mengakses kamera dan mikrofon melalui aplikasi web tanpa plug-in.
 
"Hal ini juga membuka jalan bagi para pengembang aplikasi web untuk lebih kreatif dengan hal-hal seperti Webcam Toy dan Magic Xylophone," tambah Google.

Dan terakhir, versi Chrome paling stabil sudah mendukung integrasi dengan Google Cloud Print secara mendalam dan perluasan dukungan untuk gamepad.

Sumber: http://hothardware.com/News/Google-Makes-Good-on-Promise-Adds-Retina-Display-Support-to-Chrome-Browser/
Keyword: retina high resolution screen, latest stable google chrome, fitur baru google chrome, google chrome macbook pro,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar