Kamis, 24 Mei 2012

Something Different


[1x05-052012]-Something Different

Entah, kapankah persisnya aku bertemu kamu…
Aku lupa sejak kapan aku mulai meng-akrab-imu, kapan aku mulai menyanjungmu, kapan aku mulai menyayangimu.
Yang aku ingat, selalu aku yang membutuhkanmu, selalu aku yang merindukanmu, selalu aku yang mengganggumu.
Selalu saja aku terbayang akan indah matamu, manis wajahmu, santunnya sikapmu, dan lembutnya cakapmu.
Entah sejak kapan aku mulai mencoba mengenalimu, yang aku ingat susah bagiku untuk membaca jati dirimu.

Entah sejak kapan aku mulai mengintai kebiasaanmu, yang aku ingat susah bagiku untuk membuatmu sadar akan keberadaanku.
Entah sejak kapan aku mulai membaca kesukaanmu, yang aku ingat susah bagiku untuk menemukannya pada diriku.
Entah sejak kapan aku mulai memenuhi kotak pesanmu, yang aku ingat susah bagiku untuk menemukan pesan darimu untukku.
Namun, cukuplah puas bagiku mampu menemukan satu kedamaian bersamamu.
Sejak itulah aku mulai merasakan aku butuh keberadaanmu.
Dan, cukuplah puas bagiku mampu mengirim rembulan untuk mengiringimu.
Sejak itulah aku mulai merasakan aku ingin di sisimu.
Serta, cukuplah puas bagiku mampu meracik kebahagiaan hanya untuk dirimu.
Sejak itulah aku mulai merasakan aku berguna untuk hidupmu
Yang terakhir, cukuplah puas bagiku mampu mengingatkanmu akan keberadaan Tuhanmu.
Sejak itulah aku mulai merasakan aku sangat menyayangimu.
Dengan beralaskan karpet pelangi ini, semoga aku mampu mengenalkanmu akan cinta di atas perbedaan, bukan sekedar cinta di atas kecocokan.
Dengan bertumpukan perahu rapuh ini, semoga aku bisa menghanyutkanmu ke dalam samudera cinta berlarut dalam pusaran agama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar