Selasa, 16 November 2010

Belajar Menulis

[0x01-112010]-Belajar Menulis

*Bismillahirrahmaanirrahiim..

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, alhamdulillah saya memiliki blog sendiri. Media yang insyaAllah selanjutnya akan saya isi dengan tulisan-tulisan sendiri maupun repost dari tetangga. Blog saya ini sebenarnya sudah saya buat sejak bulan Mei lalu, tetapi dulu hanya sebatas membuat karena ada tugas mata kuliah e-dakwah :D. Dan kini, saya memilih membebaskan tema yang akan saya usung dalam setiap tulisan saya nanti. Tak peduli apakah akan berbau [silakan tutup hidung] dakwah [sok agamis, :p], teknologi, cinta, musik, atau pun yang lain. Dan pastinya, bahasa penulisan akan saya buat serenyah mungkin agar mudah dicerna otak [ngomong-ngomong, otak termasuk alat pencernaan yah?].

Untuk perkenalan mungkin itu saja yang bisa saya tuliskan, meskipun sedikit paling tidak bisa menambah history blog saya lah. :p Sekian, selamat menantikan tulisan saya yang lainnya.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar